Cara Membuat Smartphone Android Sebagai Mouse Komputer

 Lupa bawa Mouse untuk komputer atau laptop kamu? Sekarang kamu bisa ubah HP Android kamu jadi mouse komputer menggunakan aplikasi WiFi Mouse ini. Cara penggunakan wifi mouse sudah JalanTikus berikan didalamnya.



WiFi Mouse merupakan aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk membuat android kamu menjadi mouse dengan menggunakan koneksi hotspot. Aplikasi ini juga memiliki banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan selain sebagai fitur utama dari mouse.

Fitur-fitur WiFi Mouse
  • Bisa klik kiri dan kanan
  • Bisa Scroll
  • Penggunaan mudah
  • Bisa digunakan tanpa kabel data

Untuk menggunakan WiFi Mouse, kamu bisa baca artikel berikut ini: Cara Membuat Smartphone Android Sebagai Mouse Komputer

1. Download dan Install Aplikasi WiFi Mouse di Android kamu
   
2.  Jika sudah Install WiFi Mouse di Android, sekarang saatnya Install Mouse Server di Laptop/PC kamu.         Ini Fungsinya sebagai Host server yang menjalankan
  


PENTING: Kamu harus terhubung dengan jaringan Wifi yang sama. Atau kamu bisa menggunakan Tethering Hotspot yang ada di Android atau kamu bisa buat Hotspot sendiri.

3. Sekarang jalankan MouseServer yang ada di Desktop komputer kamu, di Icon System Tray klik kanan,         Maka kamu akan mendapatkan IP Address yang bisa dihubungkan dengan Android.


4. Sekarang jalankan WiFi Mouse yang ada di Android kamu, dan Masukan IP Address yang telah didapatkan.


4. Jika sudah, maka kamu akan mendapatkan tampilan seperti dibawah ini, dan cobalah untuk menggerakan      mouse dengan cara mengusapkan jari diatas layar Androidmu.

Kini Android kamu sudah bisa digunakan sebagai Mouse dan Keyboard Wireless. Keren kan?


Philadelphia Eagles - NFL
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: