Script Phising PB Garena Recoded By Biongo Attacker

Selamat siang gan., di Siang hari ini saya akan share script phising PB Garena.karena saya lihat banyak teman2 saya yg bermain PB garena di Warnet jadi saya ingin membuatnya dari 0., karena saya lihat di google script phising nya sama tidak ada yang lain.dan saya berniat untuk membuat script phising ini dengan tangan saya sendiri.,dan puji Allah berhasil.,

oke langsung aja gan kita lihat tampilan depan nya..



tampilan jika para ikan telah login.,


tampilan resultnya.,


Cara Penggunaan :
1.Kalian extra file .zip nya
2.Cari mail.php ganti dengan email kalian


Kalian juga bisa mengedit script itu sesuka hati kalian., tapi ingat jangan sampai ganti copyright nya ya., karena udah banting tulang nih saya buat nya :v

Hargai Karya Orang ^_^


oke yg mau download silahkan download aja di SINI


Oke sekian Terima Kasih. ^_^

Sperm
Next
Previous
Click here for Comments

1 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.