Lo Belum Jadi Gamer Kalo Belum Main Game Legendaris Ini !

Game Legend Terbaik



Udah lama rasanya ane kaga update postingan. maklum udah deket UAS soalnya. jadi tugas sekolah pada numpuk tuh.
Baiklah langsung saja, Topik yang akan saya bahasa kali ini adalah "Game Legend Yang Wajib Lo Mainin".

Maksud dari kata legend adalah game game lawas dengan grafik yang alakadar nya banget kaya yang di nokia jadoel itu. tapi, menurut ane gameplay nya lumayan asik. jadi recomend lah buat kalian mainin.
Berikut ini saya sajikan beberapa game jadoel yang sudah ane cobain.

Ayo Gan, Sekalian Tanding Rekor Kalian

Baiklah langsung saja ini lah dia beberapa game legend yang wajib kalian coba :

1. Rapid Roll



Peraturan : "Tekan 4 dan 6 untuk bergeser dan mendarat aman, dan memakan jantung untuk menambah usia.". gimana, simple banget kan

Game ini hadir di hampir semua versi Nokia Jadul. Peraturan main nya simple banget. kita cuma perlu ngindarin duri dan gk boleh jatuh ke tempat yang gak ada balok hitam nya. Dan untuk Rekor Saya yang berhasil saya ciptakan, bisa kalian lihat pada Gambar di atas. Saya Berhasil Mencetak Skor 5231.
Sebuah skor yang cukup mengesankan menurut saya.
Hmmmm..... di rank dunia ane dapet peringkat berapa ya?


2. Bounce



Siapa yang kaga tau Bounce. Ini game menurut ane udah jadi game paling terkenal di berbagai varian HP Nokia deh.

Peraturan nya cukup mudah : "Tuntun bola melewati berbagai rintangan agar dapat melewati semua lingkaran dan membuka pintu ke level berikutnya. Gunakan Tombol 4 untuk menggerakan bola ke kiri, Tombol 6 untuk menggerakan bola ke kanan dan Tombol 2 untuk memantulkan bola. Hati-hati jangan sampai kena paku. Gunakan deflator untuk mengempiskan bola dan pompa untuk kembali ke ukuran normal. Bola besar dapat mengapung di air, tapi bola kecil tidak. Kumpulkan kristal untuk memperoleh nilai tambahan dan simpan posisi permainan Anda. Kumpulkan bola kristal untuk memperpanjang umur bola. Lompatan dan kecepatan dapat menambah tenaga sedangkan lantai karet akan memberi pantulan lebih.". Begitulah peraturan game ini.

Dan juga game ini ada Kode nya tuh + gampang di inget lagi Kode nya. Coba kalian liat Skor ane pada ss di atas. itu beneran loh bro 107022000 wkwkwkwkwkw......

Mau tau rahasia nya. Nih ane beberin deh di sini Kode Game Bounce.


1. Kode Terbang = 787899.
2. Kode God Mode / Kode Kebal = 787898.
Nb.
Gunakan Trik ini setelah mengaktifkan Kode Terbang :


-Untuk terbang silakan tekan #. dan wuzzzz..... bola akan terbang ke atas.
-Tekan 5 untuk melanjutkan ke level selanjutnya dengan skor yang akan
 bertambah 5000 per level.
-Tekan 1 dan 3 sebagai tombol Prev Level dan Next Level. Tapi Skor tidak
 akan bertambah.
-Tekan 1 dan 5 berulang ulang secara urut setelah mengaktifkan
 Kode Terbang Bounce.
-Saat melakukan step di atas pastikan anda tidak menekan
 tombol 5 di level 11.
-Hal itu dilakukan agar game tidak langsung tamat. Anda bisa menskip
 ke level 1 dengan menekan tombol 3 setelah Kode Terbang di aktifkan


Gimana, Mantep kan. Btw "107022000" kalo angka "1" nya di ilangin jadi tanggal lahir ane. xixixixi..... Keren kan.... kalo yang itu beneran original asli imajinasi dari ane. Coba kasi link ss Skor kalian di kolom komentar kalo kalian merasa udah lebih Jago dari ane.

3. Forbidden Treasures


Peraturan : "Anda sedang dalam misi pencarian harta karun terlarang di bawah tanah. Tekan 4 dan 6 untuk bergerak ke kiri dan kanan, tekan 5 untuk menggali ke depan dan 8 untuk menggali ke bawah. Hati-hati dengan api, pulihkan diri dengan hati, dan capai tujuan sebelum kesehatan Anda jatuh ke angka nol."

Di game ini, kita di suruh menggali tanah untuk mencari harta karun. dan setiap benda di tanah nilai jual nya berbeda beda. kita di perintahkan untuk mengumpulkan uang sesuai level yang kita mainkan. semakin tinggi level nya maka akan semakin banyak pula uang yang di perlukan untuk menuntaskan level permainan untuk dapat naik ke level selanjutnya. dan jangan lupa, di game ini batas waktu di tandai dengan tanda bar hati di pojok kiri atas. dan jangan sampai terkena api terlalu banyak karena akan mengurangi bar hati cukup banyak. untuk menambah bar hati bisa kalian lakukan dengan mendapatkan hati saat menggali tanah.

"Mohon Abaikan UserName Highest Score nya". Bisa kalian lihat Best Skor saya mencapai ke level 99 di game ini. sebenarnya waktu itu udah berhasil namatin level 99. Tapi gak tau kenapa setelah level 99 tamat maka akan balik lagi ke Level 99. dengan kata lain Max skor nya cuma sampe Level 99 aja di game ini.

4. Snake Xenzia

Peraturan : "Pakai 2/4/6/8 untuk mengontrol ular. Makan makanan tanpa berbenturan dengan penghalang dan cepat makan makanan bonus untuk mendapatkan nilai tambahan"

Kalo untuk game ini sih. trik nya berusaha aja ya gan. Rekor ane 13376. Ada yang bisa ngalahin?

5. Flappy Lolipop



Sebenernya ini game grafik nya udah lumayan sih kalo di bandingin game game di atas. tapi menurut ane worth lah ini game buat di masukin ke "Daftar Game Legend Yang Wajib Lo Mainin". permainan nya ane kurang tau juga nama nya apa. karena mirip Flappy Bird. jadi ane kasi nama Flappy Lolipop aja. Sebenernya kalian user Android Marsmellow juga ada sih. cuma beda tampilan dikit. dan cara main nya gampang banget.

1. Masuk ke Setting / Setelan
2. Cari About / Tentang
3. Klik versi Android kalian sampe kebuka.
4. Teken teken lagi sampe muncul lingkaran putih di lolipop nya
5. Tekan dan tahan lingkaran putih nya, dan game akan langsung di mulai

Game nya susah banget + bikin frustasi berat gan. ane aja High Skor cuma sampe 9 aja. iya gan 9 !! 
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: