Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Kini Tongsis Hadir untuk Laptop!

Fenomena selfie yang sempat menjadi tren di tahun 2014 telah memberikan dampak yang cukup signifikan di industri teknologi. Smartphone dengan dukungan kamera depan mumpuni semakin membanjiri pasar. Dan tak lupa, aplikasi pendukung selfie pun bertebaran di toko aplikasi mobil.

Bukan hanya itu saja, yang juga ikut meramaikan tren selfie adalah tongsis alias tongkat narsis, atau selfie stick. Tapi, apa jadinya jika ada tongsis yang dibuat khusus untuk laptop?

Tongsis untuk Laptop

Apa yang kamu pikirkan saat melihat orang selfie menggunakan laptop? Jika laptopnya disimpan di meja sih wajar lah. Tapi gimana jadinya jika ada orang selfie menggunakan laptop tapi dibantu tongsis? Karena sekarang ada tongsis yang dirancang untuk laptop, lebih tepatnya untuk Apple MacBook.



MacBook Selfie Stick, Tongsis untuk Laptop

Adalah MacBook Selfie Stick, sebuah tongsis fenomenal yang dirancang untuk mampu mengaitkan Apple MacBook di ujungnya. Sebagaimana fungsi tongsis pada umumnya, saat kamu mau selfie ya tinggal angkat tongsis yang di ujungnya telah disematkan MacBook itu. Tinggal berpose di depan layarnya yang luas, dan cekrek!

macbook-selfie-stick-2

Selfie dengan layar yang lebih luas mungkin memang lebih leluasa. Tapi saat mengangkat laptop dengan bantuan tongsis hanya untuk selfie, bukan tidak mungkin jika sebagian orang menganggapnya konyol. Lah, selfie kok pake laptop? Emang gak tahu ya kalo sekarang banyak smartphone untuk selfie?

macbook-selfie-stick-3

Ternyata, MacBook Selfie Stick atau tongsis untuk Laptop itu adalah buatan tiga orang seniman New York, yakni Tom Galle, John Yuvi dan Moises. Ketiganya tengah menyoroti fenomena selfie yang melanda masyarakat modern. Atau mungkin sekalian promosi bahwa MacBook dari Apple ini ringan ya?

Mending Smartphone Selfie

Belum diketahui apakah tongsis untuk laptop ini akan dijual ke publik. Kalaupun dijual, siapa ya yang akan membelinya ya? Mungkin hanya mereka yang ingin jadi pusat perhatian. Atau kamu termasuk orang yang minat memiliki MacBook Selfie Stick ini?

macbook-selfie-stick-4

Daripada beli Apple MacBook hanya buat selfie pake tongsis untuk laptop, mending beli smartphone dengan kamera depan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk selfie. Berikut smartphone yang paling cocok untuk kamu selfie.

Smartphone SelfieHarga
Asus ZenFone SelfieRp 2.999.000
Lenovo Vibe X2 ProRp 4.000.000
Xperia C5 Ultra DualRp 4.500.000
Sony Xperia M5 DualRp 5.999.000
HTC Desire EyeRp 5.675.000
HTC One E9+Rp 6.750.000
Oppo F1Rp 3.499.000
ZTE Blade S7RP 3.499.000
Oppo N3Rp 8.000.000
Huawei Honor 7iRp 4.250.000

macbook-selfie-stick-6

Jadi, kamu mau pilih smartphone untuk selfie, atau beli tongsis untuk laptop MacBook? Kalo kamu ingin menarik perhatian, mungkin kamu akan pilih tongsis untuk laptop itu ya?



Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: