Manfaat Bawang Merah yang Bakal Bikin Kalian Kagum

Bawang merah mengandung banyak vitamin dan mineral, termasuk kalsium, magnesium, potasium, folat, mangan, tiamin, vitamin C, K dan B-6.

Bawang merah akan menjaga tubuh Anda tetap sehat, dan bahkan dapat membantu mencegah penyakit kronis. Bawang terkenal karena manfaatnya. Mereka baik dikonsumsi saat mentah maupun matang, tapi tentu saja bawang mentah lebih sehat.



Bawang merah dapat diolah sebagai bahan makanan apapun. Ada manfaat lain yang belum kalian ketahui mengenai bawang merah.

Bawang merah sangat baik untuk pengobatan kelenjar tiroid. Dr Igor Knjaz Kinfrom dari St. Petersburg adalah salah satu yang menulis resep ini.

Di malam hari sebelum tidur, Anda haluskan bawang merah sehingga airnya keluar setelah itu pijat-pijat di sekitar leher Anda yang terkena penyakit kelenjar tiroid dengan gerakan memutar dan halus.

Setelah selesai, Anda dapat pergi tidur tanpa mencuci leher Anda, sehingga jus bawang berada di leher Anda sepanjang malam.

Anda juga perlu menambahkan sepotong bawang merah di kaus kaki Anda sebelum tidur. Bawang memiliki banyak manfaat seperti memurnikan udara, memurnikan darah, membunuh patogen dan bakteri. 

Hetalia: Axis Powers - Japan
Next
Previous
Click here for Comments

1 komentar:

avatar

Kren Info nya bro