Cara Agar Tidak 'Lag' Saat Main Game di Android

   Bermain game merupakan salah satu cara lain untuk mengurangi kebosanan yang sedang kita alami. Sudah banyak jenis game yang dibuat oleh developer-developer terkenal yang bisa kita mainkan secara gratis, salah satu contohnya adalah game Clash of Clans.





   Namun, tidak semua game bisa berjalan lancar saat dimainkan di smartphone. Terkadang, game yang kita mainkan mengalami patah-patah, atau orang biasa menyebutnya 'Lag'. Dengan sering terjadinya Lag, pasti akan membuat aktivitas 'gaming' kita sedikit terganggu. Untuk mengatasi masalah tersebut, Jaka punya aplikasi khusus yang bisa digunakan. Nama aplikasinya adalah GameBooster 2, GameBooster ini tentunya membutuhkan akses Root agar bisa berjalan. Jika Android kamu belum di-root, kamu bisa gunakan Cara Root Android tanpa PC.

Jika sudah ter-root, lanjut ke langkah-langkahnya:

★  Download GameBooster 2 lalu install seperti biasa di Android kamu.
★  Buka aplikasinya, jika meminta akses root, pilih saja Grant.
★ Terdapat empat jenis mode yang bisa digunakan. Jika game yang kamu mainkan sangat berat atau sering          lag, kamu bisa menggunakan ULTRA Gaming. Namun, jika tidak terlalu berat atau tidak sering lag,              kamu cukup menggunakan Light - Longer Gaming.



★ Apabila sudah menggunakan mode ULTRA Gaming namun game tersebut masih tetap saja berat atau patah-patah, kamu bisa menggunakan tweak yang ada di tab ekstra. Hidupkan semua tweak yang ada.



★ Dengan adanya aplikasi GameBooster ini, pastinya nge-game kamu akan lebih seru dari biasanyai. Selamat mencoba!

Turbo
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: