McDonalds versi anime ini diramaikan oleh personil AKB48
Gak main-main, McDonalds versi anime ini juga menghadirkan personil idol group AKB48! Personil AKB48 yang terlibat antara lain adalah Rin Okabe, Ikumi Nakano, Narumi Kuranoo, Nagisa Sakaguchi, dan Yuri Yokomichi. Satu video lainnya memperkenalkan personil generasi baru yaitu Sumire.
Pemilihan Idol ini berdasarkan prefektur wilayah mereka berasal. Maka McDonalds versi anime pendek yang dibuat pun mengisahkan kisah inspiratif McDonalds dengan perbedaan logat dari prefektur masing-masing idol. McDonalds versi anime ini menghadirkan antara lain:
Versi Tokyo (Yui Yokoyama dan Rin Okabe)
Versi Shikoku (Yui Yokoyama dan KoTakashiYu Rina)
Versi Kansai (Yui Yokoyama dan Nana Yamada)
Versi wilayah Timur Laut (Yui Yokoyama dan Nanami Sato)
Versi Hokkaido (Yui Yokoyama dan Nagisa Sakaguchi)
Versi Kyushu (Yui Yokoyama dan Kuranoo Narumi)
McDonalds versi anime ini merupakan bagian dari kampanye “Crew ni NarÅ.” (Join the Crew. Campaign)
Di Jepang, layanan di McDonald, dan restoran makanan cepat lain, umumnya cukup baik. McDonalds versi anime pendek ini diharapkan menginspirasi orang-orang muda untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu di sana.
Dalam klip, yang diproduksi oleh Studio Colorido berbasis di Tokyo, anak sekolah, yang dimainkan oleh anggota AKB48, mendapat pengalaman menjadi pegawai paruh waktu di McDonalds. Berbagai cobaan dihadapinya, dari bersikap kikuk, hingga kostumer yang meminta “senyum gratis.”
McDonald’s adalah waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald’s adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. Lambang McDonald’s adalah dua busur berwarna kuning yang biasanya dipajang di luar rumah-rumah makan mereka dan dapat segera dikenali oleh masyarakat luas.
Restoran McDonald’s pertama didirikan pada tahun 1940 oleh dua bersaudara Dick dan Mac McDonald, namun kemudian dibelinya oleh Ray Kroc dan diperluas ke seluruh dunia.
Sampai pada tahun 2004, McDonald’s memiliki 30.000 rumah makan di seluruh dunia dengan jumlah pengunjung rata-rata 50.000.000 orang dan pengunjung per hari dan rumah makan 1.700 orang.
0 komentar: