7 Top Aplikasi App Dota 2 Android Terbaik, Terpopuler, dan Free

Mungkin kamu sudah tidak lagi asing mendengar kata aplikasi game dan app Dota 2 android, karena memang sudah sangat populer di telinga publik. Nah, untuk itu di sini saya akan sharing beberapa aplikasi app Dota 2 android gratis, terbaik, dan terpopuler, di mana app ini akan membantu menambah informasi terkait apa dan bagaimana Dota 2 itu :

1. BuilDota2 for Dota 2 -25%



Ini juga App Dota versi android yang sangat menarik yang dipulikasikan oleh A.G.A.T, tetapi bukan game, hanya app perhitungan setiap hero, damage, skill, dan item. Nah, skill hero dan item pada game android ini juga disesuaikan berdasarkan update Dota 2 versi 2 6.86b. Jadi, kamu bisa belajar bagaimana cara mengembangkan skill bermain kamu di Dota 2 dari app ini, mulai dari mengkalkulasi skill setiap hero, item yang sesuai, damage dari skill dan pengaruh item, mengenal penggunaan damage physical dan magical, dan lain-lain.

2. Mr.Candies Pro Plays



Ini adalah App yang memberikan fasilitas user untuk mendapatkan banyak channel media dan video para pemain pro. Sangat menarik sebagai salah satu fans Dota 2 pro player, di sini kamu juga bisa mengetahui ribuan pro gameplays, Match-Highlights terbaik, video permainan para pro player, dan informasi events Dota 2.

3. Hero Counter Pick For Dota 2



Nah, dengan app android ini, cuma dari sini kamu bisa belajar bagaimana kamu seharusnya pick hero yang tepat untuk strategi melawan musuh. Di sini, kamu akan bisa memilih lebih tepat hero yang seharusnya, baik carry, support, nuker, ganker, dan lainnya. Fitur dalam app ini juga memberikan kamu informasi tentang daftar hero favorite, detail MMR berdasarkan rekomendasi, memperhitungkan kesempatan menang untuk tim, role dan lane yang tepat berdasarkan masing-masing hero, dan hero yang bisa counter musuh. Ini bisa membantu kamu, ketika kamu sedang match game Dota 2.

4. TrackDota - Live Dota eSports



App ini dipublikasikan oleh DotaBuff secara gratis untuk fans Dota 2 dan dapat dinikmati melalui aplikasi android. Hanya berbekal phone atau tablet, di sini kamu bisa mengikuti dan menonton Live Match Dota 2. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan pemberitahuan ketika tim-tim populer terfavorite bagimu mulai sedang play Dota 2, menarik bukan ? tetapi masih ada banyak lagi fitur yang bisa kamu dapatkan dari TrackDota - Live Dota eSports, silahkan coba dan install untuk mengetahuinya.

5. GGWP for DOTA 2 Players




GGWP for DOTA 2 Players ini juga aplikasi app yang cukup menarik yang dipublikasikan secara gratis oleh Labster.PRO. Menariknya, aplikasi app ini memberikan banyak informasi terkait Dota 2 game, seperti streaming, video, kabar dan berita terbaru terkait Dota 2 International, counter pick untuk setiap hero, walpaper dan images, informasi detail tentang hero, skill, item, roshan, dan lain-lain.

6. Clarity for Dota



Aplikasi app ini akan sangat membantumu sebelum kamu pick hero saat match. Jadi, sebelum kamu pick hero, kamu bisa mempertimbangkan apa hero yang bisa counter musuh dan hero apa yang bisa sangat sinergi dengan hero tim. Selain itu, di sini kamu juga akan bisa melihat statistik hero favorite kamu seperti rata-rata terkait win, dipick, GPM, XPM, Kill/Die/Kill Assist, dan lain-lain. Jadi, dengan app ini kamu bisa memperhitungkan kesempatan menang tim kamu, kecuali jika memang tim kamu bermasalah.

7. DotApp



DotApp ini dipublikasikan secara gratis oleh Uarini Studios, kamu hanya perlu mendowloadnya di aplikasi android kamu. DotApp ini adalah app yang sangat mudah, juga sudah ada bimbingan langsung tentang setiap hero dan itemnya, ke mana dan di mana lokasi pembelian item, item-item yang sesuai dengan setiap hero.

Baca Juga: 7 TOP APLIKASI GAME DOTA 2 VERSI ANDROID FREE

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: