Software karaoke Gratis Populer Untuk PC dan Laptop

Hari ini saya akan share software karaoke gratis terpopuler 2015 untuk windows PC dan laptop, software karaoke gratis terbaik yang saya share adalah karafun player yang sudah terkenal sejak lama sebagai software karaoke dengan jutaan pengguna diseluruh dunia, anda bisa memiliki software karaoke ini secara gratis full version dan bisa anda gunakan selama anda mau.




Apa Itu Karafun Player…?

Karafun player adalah merupakan software karaoke gratis dan paling populer saat ini, software ini memiliki fitur canggih dan lengkap untuk berkaraoke dengan tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan, yang perlu anda lakukan ketika menggunakan karafun adalah menyediakan microphone untuk PC anda tapi jika laptop anda sudah build in microphone anda hanya cukup mengaktifkannya, masukkan lagu yang akan anda gunakan untuk berkaraoke untuk kemudian silahkan berkaraoke ria.

Software karaoke gratis terbaik ini memiliki tampilan seperti Itunes sehingga mudah untuk digunakan, tak akan membuat anda bingung mengkipun anda adalah pengguna baru sekalipun, tak membutuhkan waktu lama bagi anda untuk cepat menguasai berbagai fitur yang disediakan karena software ini memang didesain untuk memudahkan anda dalam menyalurkan hobi berkaraoke.

Software karaoke gratis terbaik  ini memiliki tampilan seperti Itunes sehingga mudah untuk digunakan, tak akan membuat anda bingung mengkipun anda adalah pengguna baru sekalipun, tak membutuhkan waktu lama bagi anda untuk cepat menguasai berbagai fitur yang disediakan karena software ini memang didesain untuk memudahkan anda dalam menyalurkan hobi berkaraoke.

Software karaoke Gratis terbaik

Fitur Software Karaoke Gratis 2015

Karafun ini juga memiliki segudang library yang disediakan bagi anda yang mengharapkan kemudahan berkaraoke, tersedia lebih dari 17 ribu lagu yang bisa anda pilih sesuai selera, namun untuk bisa menikmati fitur ini anda harus membayar sejumlah uang untuk bisa mengaksesnya, bagi anda yang berkantong tebal boleh menggunakan fitur ini dengan harga $ 5.99 untuk akses selama 2 hari penuh dan $9.99 untuk berlangganan selama sebulan penuh.

Akan tetapi bagi anda yang tak ingin mengeluarkan uang, anda tetap bisa menggunakan karafun player secara gratis dengan memasukkan lagu yang akan mengiringi anda berkaraoke secara manual dari hardisk komputer yang anda gunakan.

Selain bisa digunakan secara offline dengan download dan instal softwarenya, karafun juga menyediakan web player yang bisa anda akses secara online kapan saja dan dimana saja, tersedia juga aplikasi yang bisa diinstal di smartphone anda yang bisa anda akses dengan mudah dan memiliki fungsi dan tampilan yang mirip dengan versi desktop.

Dengan menggunakan software karaoke gratis dari karafun ini anda bisa melakukan recording atau merekam lagu yang anda gunaka untuk berkaraoke dengan mudah, tersedia juga fitur lainnya yang gak kalah keren yaitu pitch change, tempo change, mic effect dll.

Bagi anda yang memiliki hobi berkaraoke, silahkan download software karaoke gratis terpopuler 2015 untuk PC dan laptop yang telah saya sediakan link downloadnya sebagai berikut.

Boucing Smiley Star
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: